Blog Of Visitor

Kamis, 27 November 2008

My Happy Birth Day

Saat aku berusia 4 tahun papa membelikan hadiah kue ulang tahun yang indah untukku, aku bahagia sekali, tak bisa kubayangkan dengan kata-kata, seandainya papa tahu kalau aku begitu menyayanginya juga mama. Kue ulang tahun kesukaanku betul-betul indah dibalut dengan untaian mawar coklat, mungkin papa senang kali ya...dengan bunga mawar dari coklat dengan aroma dan bau yang begitu khas sehingga menumbuhkan perasaan semakin sayangku sama papa dan mama.
Kata papa, dia sengaja memesan kue coklat dengan mawar coklat, karena itu adalah kesukaanku semenjak aku bayi, dimana saat aku berusia satu tahun aku menolak meminum susu putih.....dan setelah mama memberi aku minum susu coklat aku baru berhenti menangis, katanya aku suka banget sama susu beraroma coklat....mungkin karena dalam coklat banyak terdapat unsur-unsur yang bisa membuat perasaan bayi menjadi lebih nyaman...
Saat aku melihat kue ulang tahun yang begitu indah...aku sangat senang dan bahagia sekali, pokoknya tak bisa terbayangkan dengan untain kata-kata, begitu indah....dunia ini begitu indah banyak teman-teman dan keluaraga semuanya menyayangiku.
Aku diphoto papaku....aku agak malu-malu juga...lho...,saat itu aku bersama Alfina Dewayanti dan Arif saudara sepupuku. Alfina juga berusia 4 tahun sama denganku, ini takdir kali ya....,aku dan Fina lahir ke dunia ini cuma selisih satu hari, coba aja bayangin....kata mama ketika Alfina lahir aku masih berada dalam perut ibuku, kemudian selisih beberapa jam setelah menengok Alfina perut mamaku sakit...katanya aku nendang....nendang pingin cepat...mengetahui isi dunia ini...yaitu lahir....dan ternyata tempat aku dilahirkan....sama juga dengan...tempat dimana Alfina dilahirkan...tempat dan bidannya juga sama.....wah seru khan....., tapi lain halnya dengan Arif saudara sepupu laki-lakiku....dia selisih satu setengah tahun denganku...dia dilahirkan di jawa tengah di kota kelahiran mamanya..., dekat candi borobudur lho..., katanya sih rumah mamanya dulu digusur untuk lapangan parkir candi borobudur, di kini tinggalnya juga kebetulan masih dekat dengan candi borobudur, jadi enak deh kalau aku pergi ke candi borobudur khan bisa langsung mampir ke rumah mamanya Alfina Dewayanti.
Pada saat aku bergaya dengan boneka barbie cilik...papaku jadi photografernya....cantik ga..? meskipun aku bukan bintang iklan tapi aku senang kalau papaku menjepret aku dengan kameranya,...ya meskipun dapat pijam khan ada buat dokumentasi gitu...,itung-itung khan gratis, daripanya nyewa photographer Profesional khan kaga ada uang nanti buat mbayarnya...hee, mungkin nanti klo aku udah menjadi model profesional baru aku mencari photografer yang pro, entar klo aku udah jadi bintang iklan,...siapa ya...yang mau jadiin aku bintang iklan..., asal jangan iklan sabun itu lho...,yang konon bikin geger karena ada yang ga pantas untuk di exspose,...bahkan kini menjadi berita kelabu buat para artis yang telah dikorbankannya.
Aku sih kaga pingin jadi artis....soalnya entar buanyak gosip yang mungkin aku belum kuat buat nerima karena pasti lebih buanyak berita-berita yang berbau entertaimentnya dan sebagian besar beritanya 90% merupakan tambahan dan yang benar mungkin hanya 10% saja. Ya..klo beritanya lebih banyak positif mungkin itu bagus....tentunya yang bersifat Constructif alias membangun, namun khan kaga semua berita bersifat Constructif, dan biasanya lebih buanyak yang bersifar destructif alias merusak mental generasi muda utamanya.

Tidak ada komentar:

Artikel Blog